oleh

Bantuan Sembako dan Sarana Olahraga Voli untuk Warga Perbatasan RI-PNG

PENANEGERI, Keerom – Satgas Pamtas  (Pengamanan Perbatasan) Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay yang dipimpin oleh Sertu Yanto memberikan bantuan sembako dan sarana bola voli kepada masyarakat Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (20/11).

Yonif Raider 300 terus berusaha membantu dan mengayomi masyarakat yang berada di daerah perbatasan, meskipun bantuan yang diberikan dengan seadanya dan tidaklah dengan barang-barang yang mahal, tetapi itu bertujuan untuk meringankan dan membantu masyarakat perbatasan.

Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya warga dari Kampung Pund, Distrik Waris yaitu kepada Bapak Martius Amo yang sehari-harinya beliau bekerja di kebun singkong miliknya, yang berpengasilan tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari yang mendorong niat tulus dari personel Satgas Yonif Raider 300 memberikan bantuan berupa sembako.

Bantuan juga diberikan kepada para pemuda dari Kampung Pund berupa Sarana Prasarana bola voli, karena kurangnya sarana bola voli yang ada di Kampung mereka, sehingga bakat dan kemampuan dalam olahraga voli mereka tidak bisa terbina dan terjaga, karena dari itu para personel satgas pamtas memberikan bantuan sarana untuk pengembangan olahraga bola voli tersebut.

Masyarakat Kampung Pund sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah memberikan bantuan sembako dan sarana bola voli kepada masyarakat di daerah perbatasan khususnya masyarakat dari Kampung Pund, sehingga jalinan tali silaturahmi yang sudah berjalan menjadi semakin kuat dan erat antara TNI dengan masyarakat. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru