oleh

Banyak Jalan Rusak di Kecamatan ini, Camat Diminta Lapor ke Pemkab

-Aceh-22 views

PENANEGERI, Aceh Utara – TA Rahman Ansari, Camat Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara yang baru dilantik, diminta segera membuat laporan ke pemerintah daerah terkait banyaknya informasi dari masyarakat tentang jalan rusak di kecamatan tersebut.

“Saya dapat laporan dari tokoh masyarakat, ada beberapa ruas jalan di Paya Bakong yang kondisinya memprihatinkan. Saya minta camat baru agar dibuat laporan kepada kami agar nanti kita turunkan satu unit alat berat untuk diratakan dulu agar mudah dilintasi,” kata Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf dalam acara serah terima jabatan Camat TA Rahman Ansari, Selasa (27/11).

Dalam kesempatan itu, Fauzi Yusuf juga mengajak masyarakat Kecamatan Paya Bakong agar meningkatkan safari subuh dan pengajian rutin di desa-desa. Tujuannya, kata Fauzi, untuk meningkatkan keimanan bagi masyarakat dan menciptakan karakter yang baik.

Camat TA Rahman Ansari dalam kegiatan serah terima jabatan itu meminta masyarakat setempat agar tetap kompak dan mendukung roda pemerintahan kecamatan. TA Rahman Ansari merupakan camat baru Paya Bakong menggantikan Andre Prayuda yang kini menjadi Kabag Humas Setdakab Aceh Utara.

Baca Juga  Fadli Zon : Dana Otsus Seharusnya Punya Dampak Positif Bagi Masyarakat Aceh

Kegiatan sertijab ini turut dihadiri staf ahli bupati T Safwansyah, Asisten II Saifullah, Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Alfian, Kabag Umum dan Perlengkapan Fauzan, Kabag Pemerintahan Mukim Safrizal, sejumlah SKPK kabupaten dan jajaran Muspika Paya Bakong termasuk para tokoh pemuda setempat.

Komentar

Berita Terbaru