oleh

Barcelona Buru Kylian Mbappe Gantikan Neymar ?

PENANEGERI, Sepakbola – PSG semakin percaya diri untuk mendaratkan Neymar dalam sebuah langkah mengejutkan dari Barcelona musim panas ini, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (22/7).

Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan pergi dari Camp Nou, dimana klub Catalan itu siap untuk mengalihkan perhatian mereka terhadap Kylian Mbappe.

Mbappe menikmati sebuah musim sensasional dengan Monaco musim lalu saat ia memainkan peran penting bagi Monaco, yang mengejutkan semua orang dengan kemenangan Ligue 1. Masih berusia 18 tahun, dia tidak sempat membentuk dirinya sebagai tokoh sentral di Stade Louis II.

Terkenal sebagai ‘Thierry Henry berikutnya’ di Prancis, rekor Mbappe musim lalu tidak kalah hebat. Dia mengantongi 26 gol dan 14 assist dalam 44 penampilan, memberikan kontribusi langsung dengan sebuah gol setiap 66 menit, angka mengejutkan bagi pemain yang karirnya masih dalam tahap awal.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika remaja tersebut telah menarik minat dari dunia sepakbola dalam beberapa bulan terakhir. Peminat terakhir untuk menandatanganinya adalah Barcelona, yang sangat mencari penyerang top.

Neymar yang telah menjadi bagian integral klub Catalan sejak pindah ke Camp Nou pada tahun 2013 dilaporkan dijadwalkan untuk berbicara dengan manajemen Blaugrana musim panas ini, dengan tujuan selanjutnya adalah PSG.

Sementara Barcelona menegaskan bahwa pemain Brasil itu tetap bertahan, laporan beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa bintang muda tersebut sangat antusias untuk berangkat ke ibu kota Prancis.

Les Parisiens merasa semakin percaya diri untuk mengejar Neymar, dan Barcelona telah dipaksa untuk menyelidiki pasar transfer untuk mendapatkan striker baru.

Oleh karena itu, mereka mengemukakan pendapat tentang Mbappe yang memiliki harga tinggi, dengan kesepakatan Neymar akan menghasilkan dana € 222 juta.

Pada usia 18 tahun, pemain internasional Prancis itu akan menjadi solusi jangka panjang bagi Barcelona.

Fleksibilitasnya juga bisa  membuatnya menjadi titik fokus serangan Barcelona saat Luis Suarez pergi. Namun, Monaco cenderung tidak mau berpisah dengan Mbappe, karena telah kehilangan dua pemain utama pada jendela transfer musim panas ini.

Sekarang masih harus dilihat apakah Barcelona mampu mengamankan jasa remaja ajaib itu. Namun langkah untuk Mbappe bergantung pada Neymar, jadi akan sangat menarik untuk dilihat apakah superstar Brasil itu memang akhirnya hengkang dari Camp Nou.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *