oleh

Barcelona dan Bayern Munchen Pantau Matteo Darmian

PENANEGERI, Sepakbola –¬†Dilansir Calciomercato, Minggu (6/8), ketertarikan pada Matteo Darmian yang dimiliki Manchester United telah meningkat, dengan Barcelona dan Bayern Munich sama-sama memasuki perlombaan untuk jasa pemain internasional Italia itu.

Matteo Darmian adalah salah satu dari pembelian mahal pada musim panas tahun 2015 ketika Manchester United merekrutnya dari Torino. Pemain itu memiliki musim debut yang cemerlang di Inggris namun kedatangan Jose Mourinho telah membuatnya sebagai pelapis Antonio Valencia, dengan sebagian besar penampilannya berada di sisi kiri pertahanan.

Namun, si pemain menjadi reguler pada akhir musim dan berhasil menorehkan 29 penampilan secara total. Bek tim nasional Italia itu juga telah menerima banyak waktu bermain dalam tur pra-musim, menunjukkan bahwa pemain tersebut telah memenangkan hati manajernya dengan penampilannya.

Namun, Darmian yang berusia 27 tahun masih dikaitkan dengan kepindahan dari klub, bersama Juventus dan Inter Milan disebut-sebut sebagai pesaing utama. Tapi, pengejaran mereka sekarang berpotensi masuk ke berbagai bermasalah, dengan Barcelona dan Bayern Munich sama-sama memasuki perlombaan.

Bayern Munich memiliki pilihan yang sedikit di pos bek kanan. Rafinha adalah satu-satunya pilihan yang diakui pada posisi tersebut, dengan Joshua Kimmich terus dimainkan dengan beragam posisi. Pada usia 27 tahun, Darmian akan terbukti menjadi pilihan untuk jangka pendek sementara ia juga bisa diturunkan di pos bek kiri dan di kedua sisi lini tengah.

Bagaimanapun, Barcelona telah bergabung dengan berbagai tim Eropa untuk mengejar Darmian, meski baru saja menandatangani Nelson Semedo untuk posisi tersebut. Tapi, raksasa Catalan juga membutuhkan opsi lebih lanjut di pos bek kanan, dengan Sergi Roberto akan kembali bermain sebagai gelandang.

Akan menarik untuk dicatat bahwa keempat klub tersebut telah dikaitkan dengan Darmian pada beragam hal sejak Mourinho tiba di Old Trafford. Meskipun Drmian bukan direkrut sebagai pilihan utama.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrak di Manchester United, dengan opsi perpanjangan satu tahun yang disematkan. Dan dengan karirnya di Old Trafford mulai terlihat positif, bek Italia itu cenderung tidak ingin pindah ke klub lain tanpa diberi jaminan tempat reguler.

Namun beberapa hal dapat berubah jika Manchester United berhasil mendaratkan Serge Aurier dan kedatangan pemain internasional Pantai Gading itu memastikan jalan keluar untuk Darmian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *