oleh

Barcelona dan Real Madrid Berebut Kostas Manolas

PENANEGERI, Sepakbola – Barcelona dan Real Madrid akan bersaing di bursa transfer lagi, meski kali ini untuk bek tengah milik AS Roma, Kostas Manolas. Bek timnas Yunani itu telah menarik minat kedua klub, yang siap bertarung satu sama lain untuk mendapatkan pemain musim panas ini, dikutip dari Don Balon, Rabu (12/7).

Kostas Manolas adalah salah satu bek tengah paling terkenal di Italia. Setibanya di AS Roma pada musim panas 2014, pemain tersebut telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan tangguh di lini belakang dalam waktu tiga musim.

Periode terakhirnya sukses besar dan juga Roma nyaris mendapat gelar juara dan berhasil finis di urutan kedua klasemen.

Manolas adalah sosok penting di lini belakang, dengan 33 penampilan di liga, khususnya penampilannya menarik perhatian dari Liga Primer. Pemain itu bahkan dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Zenit baru-baru ini.

Dan seperti yang terlihat, Barcelona dan Real Madrid kini telah memutuskan untuk masuk dan mengejar pemain internasional Yunani tersebut.

Barcelona harus tampil lebih baik untuk musim depan setelah musim 2016-17 yang mengecewakan. Ernesto Valverde ingin memperkuat pertahanan setelah kepergian Jeremy Mathieu, yang telah meninggalkan klub itu dengan opsi kurang memadai di posisi tersebut.

Di sisi lain, Madrid punya banyak pilihan yang mereka miliki. Namun, Kostas Manolas bisa dijadikan pengganti Pepe yang lebih siap.

Klub berada dalam posisi keuangan yang lebih baik dan kesuksesan mereka baru-baru ini bisa menjadi keunggulan atas Barcelona di bursa transfer.

Los Blancos sudah mengalahkan Barcelona untuk perekruta  Theo Hernandez dan Dani Ceballos. Meskpun begitui, mereka mungkin mengalami kesulitan mengalahkan Barcelona untuk seorang Manolas.

Menurut Sport, Barcelona memang memiliki pilihan pada Kostas Manolas terkait pinjaman Thomas Vermaelen ke Roma.

Jika berita tersebut benar, Barcelona akan memiliki kesempatan untuk mencocokkan tawaran tersebut dan disesuaikan dengan keinginan si pemain.

Ini akan menarik untuk dilihat apakah klub berhasil mendapatjan Manolas atau bek Yunani itu memilih untuk bertahan atau pindah ke tempat lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *