oleh

Barcelona Kembali Pantau Paulo Dybala

PENANEGERI, Sepakbola – Barcelona siap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Paulo Dybala, dengan Neymar ingin pindah dari Camp Nou di jendela transfer musim panas ini. Pemain depan Juventus itu juga dipandang sebagai pengganti ideal untuk striker asal Brasil, seperti dilansir Don Balon, Selasa (25/7).

Dybala bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015 setelah tiga musim berkembang bersama Palermo. Periode tersebut si pemain menjadi salah satu properti terpanas di sepakbola Eropa karena beberapa klub besar bersaing untuk mendapatkan tandatangannya sebelum Bianconeri merekrutnya.

Paulo Dybala telah berubah menjadi pemain penting bagi Juventus, setelah memiliki banyak waktu untuk membangun dirinya sebagai tokoh kunci bagi raksasa Serie A.

Baca : Tiga Raksasa Eropa Inginkan Paulo Dybala

Rekornya sejauh ini cukup luar biasa, mengantongi 42 gol dan 18 assist dalam 94 penampilan dalam memenangkan gelar Serie A beruntun.

Gaya permainan dan kakinya yang lincah juga membuat Dybala dibandingkan dengan Lionel Messi. Dan jika laporan Don Balon adalah sesuatu yang bisa dipercaya, pemain berusia 23 tahun itu bisa bergabung dengan Messi di Barcelona musim panas ini.

Raksasa Catalan berada dalam situasi genting, karena Neymar sangat terkait dengan kepergian dari Camp Nou. Sebuah langkah ke PSG dilaporkan menjadi situasi yang harus diwaspadai Barcelona untuk mencari pengganti yang sepadan.

Dalam diri Dybala, Blaugrana tampaknya telah menemukan pengganti untuk si pemain asal Brasil tersebut. Pemain yang berpotensi menjadi tambahan berharga di Camp Nou dengan kemampuannya yang sama mahir dalam berbagai posisi lini serang.

Di usia 23 tahun, pemain internasional Argentina itu kemungkinan akan menjadi solusi jangka panjang Barcelona, jika ia melanjutkan perkembangannya dengan cara yang mengesankan.

Oleh karena itu, raksasa Catalan siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada Dybala yang sempat dikaitkan beberapa kali.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan perwakilan Dybala, dan bahwa pemain itu juga membuka peluang untuk sebuah langkah musim panas ini.

Dybala juga dimengerti sangat antusias dengan prospek untuk bermain bersama idolanya di Barca, Lionel Messi.

Sebuah langkah resmi untuk anak muda itu akan sangat bergantung pada kepergian Neymar, dan karena itu tetap harus dilihat jika sang striker Brasil memang meninggalkan Barcelona di musim panas, maka itu cukup jelas tentang pembuka jalan bagi kedatangan Dybala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *