oleh

Baru Tim Pasangan Capres – Cawapres 01 yang Kampanye Terbuka di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Kecuali tim pemenangan capres – cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, hingga, Jumat (5/4) belum ada partai yang melapor akan melaksanakan kampanye terbuka, di sejumlah titik yang telah ditentukan, meski batas waktu kampaye terbuka menyisakan delapan hari lagi.

Komisionir KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada wartawan, Jumat (5/4) mengatakan, sejauh ini baru tim pemenangan capres – cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah berkampanye di Bireuen.

“Kalau dari partai politik lainnya hingga sore ini belum ada yang melapor, untuk melakukan berkampanye terbuka,” katanya.

Dijelaskan Amiruddin, berdasarkan catatan KIP Bireuen, sejak hari pertama kampanye tanggal 24 Maret lalu, belum ada satupun yang melapor dan memanfaatkan panggung yang telah dibangun.

“Mungkin selama ini, tim maupun pimpinan parpol serta caleg di Bireuen melakukan kampanye dalam bentuk lain, dan tidak mamanfaatkan panggung di sejumlah titik yang sudah ditentukan,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Bireuen melalui Kesbangpol dan Linmas talah menyiapkan enam panggung kampanye, baik  Lapangan Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen, Lapangan Kutablang, selanjutnya di Peusangan Siblah Krueng, Lapangan Geulumpang Payong,  Jeumpa serta lapangan di Samalanga dan Kecamatan Jeunieb.

Komentar

Berita Terbaru