oleh

Bawa Sabu, Polsek Langsa Timur Ringkus Petani Tambak

-Aceh-127 views

PENANEGERI, Langsa – Polsek Langsa Timur Polres Langsa, mengamankan seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika  jenis sabu di Gampong Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Jum’at (6/9) sekira pukul 09.30 WIB.

“Pelaku adalah YC (33) petani tambak, warga Gampong Baro Langsa Lama dan dari tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket ukuran kecil yang diduga sabu,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran, SE, MH, kepada Penanegeri.com.

Dijelaskan Kapolsek, pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika tersebut bermula pada pukul 09.30 WIB, dimana personel piket Jaga Polsek Langsa Timur melaksanakan patroli dialogis di Gampong Medang Ara dan saat itu melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan duduk di warung kosong.

Kemudian petugas langsung menghentikan mobil patroli dan pelaku YC lari kebelakang warung kosong sembari membuang kotak rokok dan petugas langsung mengejarnya. Setelah pelaku YC ketangkap ditemukan oleh petugas sebuah kotak rokok yang dibuang oleh pelaku yang didalamnya terdapat satu bungkus plastik bening berukuran kecil yang berisi sabu.

Baca Juga  Pria Langkahan yang Cabuli Anak di Bawah Umur Terancam 15 Tahun Penjara

“Kepada petugas, pelaku mengakui bahwa barang haram itu miliknya, lalu pelaku dibawa ke Polsek Langsa Timur guna poses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru