oleh

Bawa Sajam saat Tawuran, seorang Pria Diamankan

PENANEGERI, Jakarta – Seorang pria berinisial ZL (32) harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Pria yang berdomisili di Jalan Gang Mawar Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, ini diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis Arit.

Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Kompol Supriyanto mengatakan, tersangka dapat diamankan saat jajarannya yang dipimpin langsung Kapolsek Palmerah dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Ali Barokah melakukan patroli antisipasi kerawanan tawuran di wilayah hukum Polsek Palmerah.

“Saat kami patroli di kawasan Tanggul Banjir Kanal Barat, Pasar Gili Jatipulo Palmerah, menemukan segerombolan orang yang sedang tawuran, lalu kita bubarkan. Namun didapati adanya seseorang yang membawa senjata tajam yaitu ZL,” papar Kompol Supriyanto, Sabtu (07/03/2020).

Masih katanya Kompol Supriyanto, tersangka berikut barang bukti 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Arit yang telah dimodikasi dengan panjang kurang lebih 2 meter, bergagang besi diamankan ke Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat, guna penyidikan lebih lanjut.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Untuk tersangka kita jerat Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951,” pungkasnya Kompol Supriyanto, Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *