oleh

Ben Arfa Tidak Akan Kembali ke Nice ?

PENANEGERI, Sepakbola – Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, menegaskan bahwa Hatem Ben Arfa tidak akan kembali ke klub itu dari Paris Saint-Germain. Ben Arfa menuju ke ibukota Prancis pada Juli 2016, setelah mencetak 18 gol dalam 37 pertandingan dalam satu musim di Allianz Riviera.

Namun mantan pemain Lyon, Marseille dan Newcastle United itu hanya memiliki lima kesempatan sebagai starter di pertandingan di Ligue 1 pada musim 2016-17 dan dikabarkan bahwa pintu keluar sudah dibuka lebar.

Berita tentang ketersediaan Ben Arfa memicu pembicaraan tentang potensi kembali ke Nice, namun Rivere berpendapat bahwa pemain internasional Prancis tidak dalam pemikirannya.

Dan, saat berbicara tentang perekrutan pemain baru seperti Allan Saint-Maximin dan Wesley Sneijder, presiden tersebut menegaskan kembali pendiriannya.

“Saya sangat menyukainya sebagai pemain dan profesional. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah topik yang harus ditutup. Kemungkinan itu sangat jauh, dia (Ben Arfa) pernah sukses bersama kami dan kemudian memilih pergi ke tim yang bisa memenangkan sesuatu. Saya menghargai itu dalam hal tingkat karir profesional dan ambisi lainnya,” kata Rivere dilansir BBC.com, Jumat (25/8).

“Tapi kami disini memiliki para pemain potensial, tidak akan ada cukup ruang untuk dia seperti sebelumnya. Kami sedang fokus pada pembaharuan tim dan mencoba beberapa pemain muda untuk di orbitkan. Ini semacam rencana jangka panjang,” tambahnya.

Nice sendiri telah menandatangani striker timnas Prancis U-20, Allan Saint-Maximin, dari Monaco. Pemain berusia 20 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub Bundesliga seperti Hannover dan Bastia, namun kini bergabung dengan Nice secara permanen.

Dan klub Prancis itu juga telah mendapatkan jasa Wesley Sneijder untuk menambah kualitas lini tengah, yang dipercaya bahwa pemain asal Belanda itu masih mampu bermain di tingkat tertinggi.

“Saya senang dengan penandatanganan yang klub ini buat. Kami melihat beberapa celah yang bisa diperbaiki dan mendatangkan satu pemain muda berbakat dan juga playmaker berpengalaman. Ini akan sangat bagus untuk menambah kualitas yang dibutuhkan, kami akan bermain di banyak kompetisi dan para pemain ini tentu bisa memenuhi harapan para penggemar,” tandas presiden klub itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *