oleh

Benda Diduga Mortir Ditemukan di Kebun Sawit Warga

-Aceh, Peristiwa-71 views

PENANEGERI, Nagan Raya – Sebuah benda mencurigakan yang diduga mortir ditemukan seorang warga Nasri (35) di kebun sawit, Desa Kuala Tripa, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, Sabtu (23/9) siang.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, penemuan benda yang diduga mortir itu berawal saat Nasri yang bekerja sebagai petani tersebut melihat kebun sawit miliknya yang terletak di Desa Kuala Tripa.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, saya berangkat dari rumah menuju kebun yang berada di Desa Kuala Tripa. Kira-kira pukul 13.00 WIB saat tiba dikebun saya melihat benda yang mirip seperti mortir dan saat itu juga menginformasikan kepada anggota Pospol Tripa Makmur Briptu Safrizal,” ungkap Nasri kepada awak media, Sabtu (23/9) di Kuala Tripa.

Diduga Mortir

Selanjutnya, Briptu Safrizal melaporkan penemuan benda diduga mortir ke Polsek setempat yang dilanjutkan ke Satbrimob Kompi Ujong Fatihah. Mendengar adanya penemuan benda diduga mortir, Tim Gegana Brimobda Kompi Ujong Fatihah yang dipimpin oleh Iptu Tri Antrian menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan selanjutnya mengamankan benda tersebut ke Mako Satbrimob Kompi Ujong Fatihah.

Sementara itu, Danki Brimob Ujong Fatihah AKP Usman kepada awak media, Sabtu (23/9) sore mengatakan, pihaknya tengah meneliti asal mortir yang ditemukan warga tersebut.

“Sekarang masih kita teliti, mortir tersebut sisa masa konflik atau bukan,” pungkas AKP Usman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *