oleh

Bendera Merah Putih berkibar Damai di Mal Sorong

PENANEGERI, Sorong – Aparat Keamanan senantiasa menjamin keamanan di wilayah manapun di Indonesia, termasuk di wilayah Sorong, Papua.

Untuk itu pada hari Selasa (3/9) pukul 14.00 WIT telah dilakukan penegakan simbol-simbol negara dengan pemasangan 10 (sepuluh) bendera Merah Putih yang menandakan bahwa aparat keamanan menjamin seutuhnya keamanan masyarakat di wilayah Kota Sorong.

Hingga saat ini bisa dirasakan hadirnya simbol bendera sang saka Merah Putih memberikan kesejukan dan merupakan lambang kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Apalagi, dengan hadirnya aparat keamanan Satgas Brimobda Nusantara Pospam Ramayana yang dipimpin oleh Danru Brimobda Sulsel Brigadir Lutfillah di kawasan Mal Sorong, secara nyata memberikan rasa aman bagi segenap warga masyarakat Sorong, terutama bagi warga biasa yang hendak beraktivitas di pusat-pusat ekonomi kota Sorong seperti di kawasan Mal Sorong, sebagai salah satu pusat ekonomi warga.

Jumlah anggota Brimob Nusantara yang melakukan pengamanan di Pospam Ramayana berjumlah 7  (tujuh) orang anggota.

Tampak warga asing pun terkesan dengan keamanan yang makin kondusif di kota Sorong sehingga bagi warga masyarakat biasa bisa beraktivitas sehari-hari secara normal tanpa ada rasa was-was.

Situasi di Sorong pusat hingga saat ini dilaporkan masih dalam keadaan kondusif.

(laporan : Wawan, kontributor PenaNegeri di Papua)

Komentar

Berita Terbaru