oleh

Bengkel Terbakar, 19 Sepmor dan Satu Unit Mobil Ludes Dilalap Api

-Aceh-76 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Satu unit bengkel sepeda motor di Simpang Leupe, Gampong Blang Weu Panjoe, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, terbakar, Rabu (26/12) sekitar pukul 04.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun 19 unit sepeda motor dan satu unit mobil ludes Dilalap si jago merah.

“Kami tidak tau api berasal dari mana, saat saya terbangun api sudah membesar. Ketika hendak keluar ternyata pintu terkunci dari luar, untungnya pintu berhasil di dobrak dan saya berhasil keluar,” ujar Safrina istri pemilik bengkel yang terbakar.

Lanjutnya, saat kejadian, suaminya Pendi tidak mengetahui kebakaran tersebut, karena ia tertidur di mobil yang terparkir di depan bengkel. Namun, untungnya ada orang melintas di jalan dan membangunkan suaminya.

“Saat saya keluar,¬†warga sudah berusaha memdamkan api dengan alat seadanya, sembari itu warga menghubungi pemadam kebakaran Lhokseumawe dan Pemadam Aceh Utara,” terangnya.

Namun, sambung Safrina, saat pemadam kebakaran datang bangunan bengkel sudah ludes terbakar rata dengan tanah. Api cepat membesar karena terdapat bensin dan oli di bengkel serta bangunan berkontruksi kayu.

Komentar

Berita Terbaru