oleh

Berantas Narkoba, Polsek Langsa Timur Berikan Penghargaan kepada Geuchik Pondok Kemuning

-Aceh-87 views

PENANEGERI, Langsa – Polsek Langsa Timur, memberikan penghargaan kepada Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, karena telah ikut langsung berpartisipasi memberantas dan menangkap tersangka narkoba, beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolsek Langsa Timur, AKP Suparwanto, SH yang diterima Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, Selasa (28/1) di Kantor Geuchik setempat.

Kapolsek mengatakan, penghargaan ini tidak seberapa nilainya, tapi inilah bentuk perhatian kami kepada geuchik dan perangkat gampong serta masyarakat, yang telah membantu pihak kepolisian dalam hal membantu memberantas narkoba.

Menurutnya, untuk memberantas narkoba, tidak bisa hanya dilakukan oleh polisi, tapi juga harus ada bantuan dan partisipasi dari masyarakat.

“Persoalan narkoba bukan hanya tanggungjawab polisi saja, tapi juga masyarakat. Karena, tanpa adanya sinergisitas antara masyarakat dengan polisi, maka pemberantasan narkoba tidak bisa berjalan maksimal,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan arahan agar geuchik, perangkat gampong dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihaknya terkait persoalan-persoalan yang ada di gampong.

Baca Juga  Warga Aceh Utara Temukan Mayat di Kebun

“Saya siap 24 jam membantu masyarakat jika dibutuhkan, untuk itu jangan segan-segan untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi,” ungkapnya.

Geuchik Gampong Pondok Kemuning, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Langsa Timur yang telah memberikan penghargaan ini. Dengan diberikannya penghargaan ini, menambah semangat kami untuk memberantas peredaran narkoba di Gampong Pondok Kemuning.

Katanya, pemberantasan peredaran narkoba sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai pemimpin di Gampong Pondok Kemuning. Sehingga, kedepannya gampong ini bisa menjadi gampong bersih narkoba (Bersinar).

“Saya mengimbau kepada seluruh aparatur gampong dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkoba, karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolsek Langsa Timur, Ipda Junaidi, Bhabinkamtibmas, personel Polsek Langsa Timur dan perangkat Gampong Pondok Kemuning.

Komentar

Berita Terbaru