oleh

Berduaan dengan Istri Orang, Oknum Pejabat DLH Aceh Tamiang Diamankan Petugas

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Oknum pejabat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang diamankan petugas gabungan saat sedang asik berduaan dengan wanita yang diketahui masih berstatus istri orang lain di dalam kamar salah satu hotel yang berada di Kecamatan Karang Baru, Kabupaten setempat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim, Iptu Dimas Adhit Putranto, kepada Penanegeri.com, Jum’at (29/11) menuturkan, pasangan non muhrim tersebut adalah TIH (43) yang merupakan salah satu pejabat di DLH dan pasangannya SU (34) warga Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

“Keduanya diserahkan ke Polres Aceh Tamiang, pada Kamis (28/11), sekira pukul 12.00 WIB, oleh Satpol PP dan WH,” ujarnya.

Kata Kasat, pasang itu diamankan oleh personel gabungan yakni Satpol PP dan WH, Polres Aceh Tamiang serta Polisi Militer, yang sedang melakukan razia hotel dan penginapan diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat tim melakukan razia, Rabu (27/11) sekira pukul 23.30 WIB di hotel tersebut, lanjut Kasat, petugas mengetuk pintu salah satu kamar, namun tidak dibuka oleh orang yang ada di dalamnya, kemudian sekitar 10 menit barulah pintu kamar tersebut di buka.

Baca Juga  Polsek Seruway Ringkus Seorang Tersangka Curat

“Ternyata di dalam kamar itu ada satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang diketahui bukan suami istri sedang berada di dalam kamar tersebut,” terangnya.

Kemudian kedua pasangan itu di bawa ke Kantor Satpol PP dan WH untuk diambil data dan diinterogasi.

“Setelah itu Satpol PP dan WH melimpahkan kedua orang tersebut beserta barang bukti ke Polres Aceh Tamiang untuk diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tandas Kasat Reskrim.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, bahwa oknum pejabat TIH (43) diketahui masih memiliki istri yang sah, demikian juga pasangannya SU (34) diketahui masih berstatus istri orang.

Komentar

Berita Terbaru