oleh

Berhasil Ungkap Kasus KKB, Kasat Reskrim Polres Bireuen Terima Penghargaan

PENANEGERI, Bireuen – Berhasil mengungkap kasus Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) beberapa bulan lalu, Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Rezki Kholiddiansyah SIK menerima penghargaan dari Reserse Kriminal Umum Polda Aceh.

Selain Kasat Reskrim Polres Bireuen, penghargaan yang sama juga diraih Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Dwi Arys Purwono.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Polresta Banda Aceh dan Polres Langsa atas pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan E-Penyelidikan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Drs. H Agus Sarjito saat rakornis fungsi Reserse Kriminal tahun 2019, di Aula Serba Guna Polda Aceh, Rabu (11/12).

Dalam arahannya, Dir Reskrimum Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih pimpinan untuk anggota yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas.

“Setiap tindakan kriminal perlu ditindak, guna mewujudkan situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat, kendati nyawa menjadi taruhannya,” sebut  mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *