oleh

Berkas Pemeriksaan Tersangka Perampok Mobil Rokok di Peudada Bireuen Hampir Rampung

PENANEGERI, Bireuen – Pemeriksaan terhadap tiga tersangka yang terlibat kasus perampokan mobil box, di Desa Gampong Mulia, Bugeng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen hampir rampung dilakukan.

Sejauh ini Polres Bireuen terus mengumpulkan sejumlah bukti lain, setelah ketiga tersangka itu ditangkap tim gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimun dan BKO Sat Brimobda Polda Aceh dan Satreskrim Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Minggu (5/5) menjelaskan, hingga hari ini tim penyidik sudah melengkapi seluruh berkas perkara untuk tiga tersangka yang terlibat dalam kasus perampokan mobil box di Peudada.

“Meskipun ada empat tersangka dari kawanan perampok lain belum berhasil diamankan, tetapi pemeriksaan dan penyelidikan terhadap tiga tersangka ini terus dilakukan,” katanya.

Ketiga tersangka yang telah diamankan pertengahan bulan Maret lalu yakni, Sm Her (35), sopir yang beralamat di Belawan II Jalan Citandai. Dia ditangkap di rumahnya. Lalu Iq (41), pekerjaan wiraswasta, warga Gang Resmi Desa Labuhan Deli, Medan Marelan, Kota Medan serta Sef (41), sopir warga Jalan MT Haryono, Binjai Barat, Kotamadya Binjai, Sumetara Utara.

Baca Juga  Sentuh Kalangan Santri hingga Penyintas Kanker, KIP Banda Aceh Sosialisasi Masif

‘Kalau berkasnya ketiga tersangka ini nantinya akan dibuat terpisah dan hampir rampung   dan tinggal penyerahan ke Kejari Bireuen untuk proses lebih lanjut,” sebut Eko Rendi Oktama.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pria menggunakan mobil Avanza warna putih, Selasa (12/2) silam, diduga merampok satu unit mobil box rokok jenis Mitsubishi Fuso BL 8243 JA dari arah Medan tujuan Samalanga, Bireuen.

Saat itu, para pelaku menggunakan senjata laras pendek dan menodong sopir mobil box rokok tersebut,  di kawasan Desa Gampong Mulia (Bugeng), Peudada, Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru