oleh

Bersama Masyarakat Satgas Raider 300 Bergotong Royong Pasang Tower Sinyal

PENANEGERI, Keerom – Membantu masyarakat khususnya masyarakat binaan pos adalah salah satu tugas pokok Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, diantaranya bergotong royong bersama masyarakat.

Membersihkan dan memasang tower sinyal yang dilaksanakan oleh Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana bersama anggota dan masyarakat Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Minggu (12/01/2020).

 

Dibawah teriknya Matahari, masyarakat dan anggota Pos Yabanda sangat antusias bergotong royong tidak mengenal lelah, baik tua dan muda bersama-sama bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar yang akan dipasang Tower Sinyal, karena di Era Globalisasi, Komunikasi Telpon dan Internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk masyarakat yang tinggal diperbatasan RI-PNG, Khususnya masyarakat Kampung Yabanda.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan bekerja dengan bergotong royong banyak manfaat yang dipetik, diantaranya bergotong royong menjadikan pekerjaan terasa jauh lebih ringan, gotong royong juga menjadikan pekerjaan cepat selesai, dan yang utama bergotong royong mampu mempererat Persatuan dan Kesatuan antara masyarakat dan TNI, Khususnya masyarakat Kampung Yabanda dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw.

Bapak Yaya Sauri selaku Tokoh Masyarakat Yabanda menyampaikan rasa hormat dan berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, karena berkat bantuan yang diberikan lewat bergotong royong, lingkungan Kampung Yabanda menjadi bersih dan terawat, Khususnya lingkungan sekitar Obyek Vital Tower Sinyal. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru