oleh

Besok Cut Zuhra LIDA Hibur Warga Bireuen di Cot Gapu

-Aceh-2.152 views

PENANEGERI, Bireuen – Penyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra siap tampil dan menghibur warga Bireuen guna menyemarakan Hari Bayangkara ke-73 Polres Bireuen, di lapangan Calacticos Cot Gapu, Rabu (10/7) besok.

Selain tampil di acara tersebut, penyanyi asal Bireuen ini juga akan tampil di ajang “Aceh Police Expo 3” pada 11 Juli 2019 di Blang Padang, Banda Aceh.

Cut Zuhra kepada Penanegeri.com melalui WhatsaApp, Selasa (9/7) mengatakan, bersamaan dengan kegiatan “saweu gampong dan temu ramah dengan masyarakat, Ia akan menghibur masyarakat yang selama ini telah mendukungnya, di ajang di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar.

“Insya Allah, besok saya tampil dengan paduan unsur etnik Aceh sehingga menjadikan lantunan lagu yang lebih menyatu dengan daerah,” katanya.

Sesuai dengan agenda, selain tampil pada “Piasan Gampong” Hari Bayangkara ke-73 Polres Bireuen, dirinya juga tampil di panggung “Aceh Police Expo 3” pada 11 Juli 2019 di Blang Padang, Banda Aceh.

“Ajang ini juga merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya, disamping rindu dengan kampung halaman, agenda ini dapat bersilaturrahmi dengan rekan-rekannya di Bireuen,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru