oleh

Besok Pagi, SBY akan Menyapa Warga Pantonlabu

-Aceh-386 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan datang ke Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/1).

SBY juga bakal hadir ke Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk menyapa masyarakat sekitar.

“Insyaallah, jika tidak ada halangan apa-apa, besok pagi Bapak SBY akan menyapa masyarakat Pantonlabu. Kemungkinan besar beliau datang ke sini untuk menyapa sekitar 15 menit,” kata Koordinator wilayah Pantonlabu, Rian Syafrudin yang akrab disapa Rian Syaf, Kamis (24/1).

Rian mengatakan, kedatangan ketua umum Partai Demokrat tersebut juga telah tertulis dalam Tour resmi yang diterimanya beberapa hari yang lalu.

SBY dikatakan datang ke Pantonlabu setelah singgah di beberapa tempat di Kawasan Aceh Tamiang dan Kota Langsa. SBY juga bakal mampir di Kabupaten Aceh Timur untuk menemui kader Demokrat.

Setelah menyapa masyarakat Pantonlabu sekitar pukul 08.00 WIB, SBY kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Makam Sultan Malikussaleh (Raja Kerajaan Islam Pertama, Samudra Pasai) di Gampong Beuringen, Geudong, Kecamatan Samudera.

Baca Juga  SBY : Sampai Kapanpun Saya Sangat Mencintai Aceh

Selanjutnya akan singgah juga di Kota Lhokseumawe hingga Kabupaten Pidie serta makan malam di Pendopo Gubernur Aceh. Pada hari selanjutnya, SBY juga melakukan pertemuan dengan caleg Demokrat se Aceh dan diakhiri dengan makan bersama para tokoh ulama hingga shalat bersama di Masjid Baiturrahman Banda Aceh.

Komentar

Berita Terbaru