oleh

Besok, Pejabat di Pemkab Bireuen Diisukan akan Dilakukan Mutasi

-Aceh-2.664 views

PENANEGERI, Bireuen – Isu mutasi kembali akan dilakukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, dan kabar mutasi itu akan dilaksanakan, Jumat (17/1) besok.

Selain mutasi sejumlah pejabat setingkat kadis, kabid dan Kabag di lingkungan Pemkab Bireuen, mutasi tersebut juga mengantikan kekosongan sejumlah pejabat serta pengisian SKPK baru setelah terjadinya peleburan.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE, MSM saat dikonfirmasi Penanegeri.com, Kamis  (16/1) mengaku, informasi yang berkembang memang ada wacana akan dilakukan mutasi.

“Namun sejauh ini saya belum mendapatkan kabar pasti terkait adanya mutasi tersebut. Tapi untuk jelasnya bisa langsung di konfirmasi ke bagian kepegawaian Bireuen,” katanya.

Kendati demikian, tambah Kabag Humas, mutasi yang akan dilakukan mengantikan posisi sejumlah pejabat kadis dan Kabid untuk mengisi kekosongan serta pengisian SKPK baru setelah terjadinya peleburan.

Meski Penanegeri.com belum memperoleh kejelasan terkait adanya isu mutasi tersebut, namun sejumlah kalangan pejabat di Pemkab Bireuen mengaku, kalau ada beberapa nama sudah dibahas oleh tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) setempat.

Komentar

Berita Terbaru