oleh

Bilik Disinfektan di Mapolsek Kelapa Gading

PENANEGERI, Jakarta – Guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 (Virus Corona), maka kini disediakan Bilik Disinfektan sebelum memasuki Mako Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal tersebut, dalam rangka upaya Polsek Kelapa Gading menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang antisipasi mencegah penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di lingkungan Mako Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun Protap Memasuki Mako Polsek Kelapa Gading, adalah :
• Seluruh Personil Polsek Kelapa Gading dan masyarakat yang membuat Surat Pengaduan maupun SKCK dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Alat Thermal Gun, kemudian mencuci tangan dengan Antiseptic (Hands Sanitizer) dan Hand Wash.

• Memberlakukan one gate sytem (masuk satu Pintu) kepada seluruh personil Polsek dan tamu yang akan memasuki Komando Polsek Kelapa Gading.

 

• Apabila setelah dilakukan pengecekan suhu tubuhnya dibawah 37,5 derajat celcius, personil ataupun masyarakat diperbolehkan masuk. Namun apabila suhu badannya diatas 37,5 derajat celcius, maka personil maupun masyarakat tidak diperbolehkan masuk dan disarankan agar mengecek kesehatan di Klinik / Puskemas / Rumah Sakit terdekat.

 

• Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan, selanjutnya masyarakat ataupun personil masuk ke ruang Bilik Disinfektant untuk dilakukan sterilisasi dengan menggunakan antiseptik Dettol yang dicampur dengan air. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *