oleh

BNNP dan Polda Aceh Tangkap 2 Tersangka bersama 13,2 Kg Sabu

-Aceh-135 views

PENANEGERI, Banda Aceh – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bekerjasama dengan Direktorat Narkoba Polda Aceh menangkap dua tersangka pemilik 13,2 kilogram narkoba jenis sabu.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser didampingi Dirresnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol M Anwar beserta Wadirresnarkoba, AKBP Heru Suprihasto, Kabid Berantas, Amanto dan Kepala BNNK Langsa, AKBP Navri Yuleni.

“Pengungkapan ini dilakukan dalam operasi BNNP Aceh dengan Dit Resarkoba yang telah lama memantau kedua tersangka yakni Darwis dan Fadli,” ujar Brigjen Pol Faisal Abdul Naser saat menggelar konferensi pers di Mapolda Aceh, Rabu (6/2) sore.

Polda Aceh
(Penanegeri/Hera) : Dua tersangka pemilik 13,2 kg sabu diapit petugas kepolisian saat konfrensi pers di Mapolda Aceh, Rabu (6/2).

Dirinya menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan di Aceh Tamiang beberapa waktu lalu. Awalnya, tim gabungan ini menangkap Fadli di kawasan Simpang Opak, Aceh Tamiang. Saat diperiksa, di dalam kendaraannya ditemui 10 paket sabu.

“Kemudian tim melakukan pengembangan dan ditemukan lagi dua pak paket sabu yang disimpan di dalam rumahnya,” terang Kepala BNNP Aceh.

Baca Juga  Pantau Kepuasan Peserta, BPJS Kesehatan Langsa Laksanakan Survei Berbasis Digital

Setelah menangkap Fadli, lanjutnya, BNNP dan Ditnarkoba Polda Aceh yang turut dibantu BNNK Langsa melakukan pengembangan dan hasilnya barang (sabu_red) tersebut akan diserahkan kepada Darwis. Petugaspun akhirnya menangkap Darwis.

“Kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut. Karena ada dugaan keterlibatan tersangka lainnya yang hingga kini masih buron,” pungkas Brigjen Pol Faisal.

Komentar

Berita Terbaru