oleh

Bocah 5 Tahun Terseret Arus di Sungai Perbatasan Aceh Utara

PENANEGERI, Aceh Utara –¬†Seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun dilaporkan hilang setelah terseret arus di kawasan Sungai Jambo Aye, perbatasan Kabupaten Aceh Utara – Aceh Timur, Kamis (31/1).

Informasi diperoleh Penanegeri.com, bocah bernama M Majid tersebut terseret arus deras saat turun dari sampan usai menyeberangi sungai Jambo Aye bersama kakeknya, Ramli sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

“Usai menyeberang, sekitar 4 meter lagi dengan tepi sungai, tiba-tiba korban melompat. Diperkirakan, korban melompat karena menganggap dangkal di tepi sungai itu. Seketika langsung diseret arus deras,” ujar Komandan Regu (Danru) Rescue BPBD Aceh Utara, Darsa kepada Penanegeri.com.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan yang diperolehnya, korban tercatat sebagai warga asal Desa Sujudo, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

“Kondisi air sungai saat ini memang tidak tinggi, namun cukup deras. Pada pukul 12.30 WIB, Tim BPBD dan SAR langsung bergerak ke lokasi kejadian dan pada pukul 15.00 WIB, Tim BPBD, SAR, TNI, Polri, RAPI dan dibantu masyarakat langsung melakukan pencarian,” ujarnya.

Darsa juga mengatakan, hingga sekarang ini pukul 18.00 WIB, bocah bernasib malang tersebut belum juga ditemukan. Meski demikian, tim gabungan di lokasi akan tetap terus melakukan penyisiran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *