oleh

BPJS Kesehatan Langsa Serahkan OSR ke Masjid Darul Muttaqin

-Aceh-26 views

PENANEGERI, Langsa – BPJS Kesehatan dalam menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) juga mempunyai tanggung jawab sosial sebagai sebuah badan hukum publik yang di tunjuk oleh Undang-Undang terhadap lingkungan sekitar.

Sebagai wujud tanggung jawab terhadap lingkungan sekitarnya, BPJS Kesehatan Cabang Langsa melaksanakan penyerahan bantuan program Organization Social Responbility (OSR) kepada Masjid Darul Muttaqin yang beralamat di Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (3/10).

Bantuan yang berupa besi dan semen ini diserahkan oleh Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Langsa, Charles Verry, yang diterima Ketua Badan Kemakmuran Masjid Darul Muttaqin, Tgk Syech Muhajir.

“Saya mewakili badan pembangunan masjid sekaligus masyarakat Gampong Sungai Pauh mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan. Alhamdulillah semoga dengan adanya bantuan dari BPJS Kesehatan ini dapat mempercepat pembangunan renovasi masjid gampong kami,” ucap Syech Muhajir.

Katanya, masjid merupakan tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat sekitar maupun orang yang sedang melakukan perjalanan jauh dan melewati daerah sini, apalagi masjid kita berada di jalan lintas.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Tingkatkan Koordinasi dengan Kejari Aceh Tenggara

“Insya Allah, Allah membalas semua perbuatan baik kita dan BPJS Kesehatan semakin sukses dalam menjalankan Program JKN-KIS apalagi program ini sangat membantu masyarakat dengan cara bergotong-royong, gotong-royong dalam hal kebaikan kan memang sudah dianjurkan dalam agama Islam,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Charles Verry mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Kesehatan Cabang Langsa terhadap sesama, apalagi Masjid Darul Muttaqin ini merupakan masjid terdekat dari kantor kami.

“Harapan kami, semoga dengan tersalurnya bantuan program OSR ini, pembangunan masjid menjadi cepat selesai dan menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru