oleh

Brimob Subden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh Santuni Anak Yatim

-Aceh-19 views

PENANEGERI, Langsa – Brimob Subden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh, Sabtu (2/6), menggelar buka bersama dengan para personel Brimob, tokoh agama serta masyarakat setempat.

Selain buka bersama, acara yang dipusatkan di Mako Subden Brimob di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, juga diadakan santunan anak yatim sebanyak 15 orang.

Kasubden 2 Den B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK, menyampaikan, buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota serta masyarakat disekitar Mako Brimob serta saling berbagi sesama anak yatim.

“Alhamdulillah buka puasa bersama ini penuh dengan kebersamaan dan bagi siapa yang sering melakukan silaturahmi, maka akan diberikan umur panjang dan dimudahkan rezekinya,” ucapnya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh anggota Brimob Subden 2 Den B Pelopor, Brigadir Zulkarnen.

Turut hadir dalam buka puasa tersebut, Wakasubden 2 Den B Pelopor, Ipda Hidayat, Ketua PWI Kota Langsa, Bahtiar Husin, MA, PA Ops Brimob, Aiptu M Thaleb, PA MIN Brimob, Aiptu Ramlan, para Danton dan personel Subden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh.

Komentar

Berita Terbaru