oleh

Buka Puasa Bersama Wartawan, Ini Harapan Bupati Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan wartawan liputan Bireuen, di Meuligoe setempat, Jumat (31/5).

Usai agenda itu, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos ikut berdiskusi degan wartawan terkait perkembangan pembangunan Kabupaten Bireuen saat ini.

Diakui Saifannur, wartawan merupakan mitra kerja  pemerintah dan memiliki peran yang besar dalam menginformasikan berbagai kebijakan pemerintah daerah terhadap masyarakat.

“Rekan-rekan wartawan agar dapat menyampaikan informasi krusial kepadanya, guna dievaluasinya dinas-dinas dan kantor terlebih dahulu,” harapnya.

Dibagaia lain, Saifannur juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan Bireuen, sebab selama ini Ia mengaku mendapat informasi dan berita penting dari wartawan kerkait kenirja bawahannya.

“Untuk itu mari sama-sama kita membangun Bireuen agar menjadi lebih baik lagi kedepan,” harap Saifannur.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE, MSM mengatakan, buka puasa yang digelar hari ini bentuk kerjasama disamping meningkatkan silaturami antara pimpinan daerah, Humas Pemkab dengan para wartawan sebagai mitra kerja.

Baca Juga  2096 Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2019 di Kota Langsa

“Agenda puasa bersama ini wujud kebersamaan, disamping menjalin silaturrahmi dan kemitraan dalam meningkatkan peran masing-masing dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah Bireuen yang lebih baik,” sebut Farid Maulana.

Komentar

Berita Terbaru