oleh

Bupati Aceh Utara Ajak Masyarakat Tolak Gerakan People Power

-Aceh-366 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad mengajak masyarakat untuk menolak gerakan people power.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama KPU, Bawaslu dan pihak-pihak keamanan yang telah menyukseskan Pemilu serentak 2019. Sehingga pemilu kali ini aman dan damai,” kata Bupati Muhammad Thaib melalui sebuah video resmi, Kamis (16/5).

Bupati Aceh Utara periode 2017 – 2022 itu berharap semua elemen masyarakat untuk tetap bersabar menunggu hasil rekapitulasi dari KPU. Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini bersabar menunggu hasil rekapitulasi KPU.

“Saya mengajak masyarakat Aceh Utara untuk menolak melakukan gerakan massa secara massif, terstruktur, dan sistematis yang inkonstitusional atau people power,” tegas Cek Mad.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang, menjaga persatuan Indonesia dan berharap kepada masyarakat untuk tetap berdoa agar Allah SWT selalu menjaga Indonesia dari segala bentuk ancaman yang merongrong NKRI.

Komentar

Berita Terbaru