oleh

Bupati Aceh Utara Minta Pejabat Tidak Meminta Jabatan

-Aceh-63 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara memutasikan tiga pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Pelantikan tiga pejabat tersebut berlangsung di aula Setdakab Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, Kamis (3/10).

Informasi diperoleh Penanegeri.com, ketiga pejabat setara eselon II B yang dimutasi tersebut yaitu, DR Ayi Murtala, M.Si sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Posisi sebelumnya yang dijabat Ayi Murtala kini diisi oleh Drs Adamy, MPD.

Sebelumnya, Drs Adamy MPD menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Sementara posisi jabatan Kesbangpol tersebut kini dijabat oleh Muhammad Zulfhadli, S.Sos yang sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Pelantikan tiga pejabat ini dilakukan langsung oleh Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib dan disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Syarifuddin, S.Sos, kepala SKPK dan sejumlah pejabat lainnya.

“Mutasi di lingkungan pemerintahan adalah hal yang wajar dilakukan sesuai dengan kebutuhan SDM untuk meningkatkan kelancaran pembangunan daerah. Ini sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil,” kata Bupati Muhammad Thaib di sela-sela pelantikan itu.

Baca Juga  Usai Ditodong, Mata Sopir dan Kondektur Mobil Rokok Ditutup Pakai Lakban

Dalam momen tersebut, Bupati Muhammad Thaib juga mengingatkan kepada para pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten itu untuk tidak mencoba meminta jabatan, apalagi meminta untuk dipindah jabatan.

“Dimana posisi Anda (pegawai) saya pindahkan, di situlah Anda menekuni jabatannya. Di samping itu, saya juga meminta pejabat membangun hubungan harmonis dengan sesama ASN dan lintas SKPK. Bangun komunikasi yang baik untuk terciptanya suasana kerja yang enerjik,” ujar Muhammad Thaib.

Komentar

Berita Terbaru