oleh

Bupati Bireuen : Generasi Muda Bireuen Jangan Dekati “Eskondel”

PENANEGERI, Bireuen – Bupati Bireuen, H Saifannur, S.Sos berharap para generasi millenial di Kabupaten Bireuen tidak terlibat dan menjauhi narkotika khususnya sabu-sabu.

“Bagi generasi milenial di Bireuen saya harap untuk dapat menjauhi sabu-sabu dan kini  sering disebut “eskondel”, sebab dapat merusak masa depan,” sebutnya saat membuka kegiatan senam kolosal Millennial Road Safety Festival 2019, di Alun-alun Kota Bireuen, Sabtu (3/3).

Kata Saifnnur, generasi muda Bireuen untuk tetap taat dalam berlalu-lintas, jangan ugalan-ulangan, bahkan harus berbongcengan bertiga saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Menyambut pesta demokrasi 2019, sambung Saifannur baik pileg  serta pilpres,  masyarakat diminta tidak ada yang melakukan intimidasi atau teror terhadap peserta pemilu dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Sementara itui Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si kepada wartawan mengatakan, senam kolosal bersama yang digelar ini bentuk kampanye keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini kita berharap dapat bermanfaat yang positif  bagi masyarakat, disamping mengikut silaturahmi, ajang ini juga kampanye keselamatan berkendaraan,” katanya.

Sedangkan, tambah Gugun Hardi Gunawan puncak agenda Millennial Road Safety Festival di seluruh kabupaten/kota di Aceh akan dilaksanakan 10 Maret 2019 mendatang.

“Kalau untuk seluruh Indonesia itu dipusatkan di Jakarta, 13 Maret 2019, direncanakan pembukaannya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *