oleh

Bupati Bireuen : Tak Becus Kerja, Usai Lebaran ini Kadis dan Camat Kita Ganti

PENANEGERI, Bireuen – Hasil evaluasi selama ini, masih ada kadis dan camat di Kabupaten Bireuen yang tidak becus bekerja “meukliep” dan ini perlu dilakukan penyegaran kembali alias akan dimutasi.

Hal itu dikatakan Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos kepada wartawan usai agenda buka puasa bersama, di Meuligo setempat, Jumat (31/5) malam.

“Setelah lebaran ini, Kepala Dinas dan Camat akan kita ganti karena banyak yang tidak becus bekerja,” katanya.

Penegasan ini diduga kuat akan dilakakukan mutasi besar-besaran, di Pemkab Bireuen menyusul perkembangan dan pembangunan di Bireuen yang kini belum maksimal seperti yang diharapkan.

“Ya kita akan melakukan mutasi besar-besaran, sehingga kenirja Kadis dan Camat nantinya bisa sinergi,” tegasnya.

Dibagian lain, Saifannur juga mengaku, kalau dirinya akan terus berupaya melanjutkan beberapa program pembangunan di Kabupaten Bireuen yang lebih baik kedepan, tentunya butuh dukungan semua pihak, terutama kalangan wartawan.

“Salah satu yang akan kita upayakan adalah melanjutkan pembangunan kantor dewan di kawasan Cot Gapu, dan kita akan mendorong DPRK, sebab itu rumah mereka yang seharusnya segera dituntaskan,” ujarnya.

Baca Juga  Menteri Sofyan Djalil Beri Kuliah Umum di Umuslim Bireuen

Saifannur juga mengaku kecewa terhadap perilaku warga yang masih membuang sampah sembarang. Bahkan ada ibu-ibu saat berangkat ke kantor memboyong sampah dalam plastik, lalu membuang ke pinggir jalan dan itu prilaku yang kurang etis, apa lagi Ia seorang berpendidikan.

“Untuk mengantisipasi sampah, maka tahun ini, kita akan menambah dua armada sampah, selanjutnya tahun berikutnya armada sampah juga kita tambah 5 unit lagi. Tujuan kita, sampah bisa teratasi dan tidak ada lagi adanya sampah berserakan di jalan-jalan umum,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru