oleh

Bupati dan Ketua DPR Aceh Tamiang Apresiasi TNI-Polri Tangani Unjuk Rasa 

-Aceh-17 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, SH, M.Kn, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah menangani unjuk rasa di Jakarta dengan baik.

“Saya juga mengecam tindakan perusuh yang telah menodai unjuk rasa damai pada 21 dan 22 Mei 2019, kita minta kepada TNI-Polri untuk menindak tegas para perusuh yang telah mencederai demokrasi di Indonesia,” sebut Mursil, Sabtu (25/5).

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian serta tidak mudah terpengaruh oleh pihak-pihak yang ingin memprovokasi kerusuhan yang sama terjadi di Aceh Tamiang.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH. Dirinya juga meminta kepada TNI-Polri menindak tegas para perusuh yang ingin mencederai demokrasi di Indonesia.

“Masyarakat Aceh khususnya Aceh Tamiang diminta untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru