oleh

Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar 

-Aceh-22 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, SH, M.Kn, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada KIP serta Panwaslih setempat yang telah bekerja mensukseskan Pemilu 2019, sehingga berjalan aman, damai dan lancar.

“Kami juga menolak adanya imbauan dan ajakan gerakan people power terhadap masyarakat Aceh Tamiang untuk berangkat ke Jakarta,” sebut Mursil, Kamis (16/5).

Hal senada juga dikatakan, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH. Menurutnya, penyelenggara pemilu di Aceh Tamiang sudah bekerja dengan baik, sehingga semua tahapan bisa berjalan dengan baik, tanpa ada kendala yang berarti.

Selain kedua pimpinan tersebut, sejumlah elemen masyarakat, seperti Majelis Adat Tamiang, DPD Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Tamiang, Aceh Tamiang Komunitas Mobil (Atakamo), memberikan apresiasi kepada KIP, Panwaslih, TNI dan Polri yang telah bekerja keras mensukseskan Pemilu 2019.

Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang, Ismail mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang dan KIP serta Panwaslih dan khusus aparat keamanan atas partisipasinya yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2019.

Komentar

Berita Terbaru