oleh

Buru Napi Rutan Lhoksukon, Polres Aceh Utara Razia di Sejumlah Titik

-Aceh-422 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Jajaran Polres Aceh Utara menggelar razia di sejumlah titik untuk memburu para Nara Pidana (Napi) yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/6).

Razia dilakukan dengan cara memeriksa semua penumpang kendaraan umum, seperti bus, minibus dan sebagainya. Sebagian petugas kepolisian juga sedang menyisir di semak-semak hutan.

“Betul (ada razia),” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin saat dikonfirmasi Penanegeri.com terkait adanya razia di beberapa titik untuk memburu para Napi kabur tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan Napi melarikan diri dari Rutan Lhoksukon dengan cara menabrak pintu utama Rutan itu. Kaca jendela di dekat pintu utama juga pecah saat aksi ricuh tersebut.

Kepala Rutan Lhoksukon, Yusnal mengatakan, saat ini para petugas kepolisian sedang melakukan penyisiran di beberapa lokasi untuk meringkus para Napi tersebut.

Ia belum memberikan keterangan terkait berapa jumlah Napi yang berhasil melarikan diri itu. Namun berdasarkan informasi sementara yang diperoleh Penanegeri.com, jumlah Napi kabur sekitar 85 orangn 19 diantaranya telah berhasil ditangkap kembali oleh petugas kepolisian.

Komentar

Berita Terbaru