oleh

Bus Putra Pelangi Tabrakan dengan Innova di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Bus Putra Pelangi BL 7548 AA bertabrakan dengan mobil Kijang Innova BK 1793 IH, di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Kamis (21/11) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Peristiwa itu bermula, saat bus Putra Pelangi dan Innova tersebut sama-sama melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

“Bus dan mobil Innova itu sama-sama melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, saat tiba lokasi kejadian, Innova tersebut hendak berbalik ke arah Bireuen,” ujar seorang warga yang sempat melihat kejadian tersebut.

Tiba-tiba, dari arah belakang meluncur Putra Pelangi yang diduga melaju kencang dan langsung menabrak bodi samping kanan mobil Innova itu hingga mobil Innova terbalik di lahan kosong sebelah kiri jalan arah Banda Aceh.

Sementara, sopir Innova, Nisfu Azhari (27) bersama penumpangnya, Irfan Furqan (31) dan Maulina (29) hanya mengakami luka ringan. Ketiganya merupakan warga Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK didampingi Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen mengatakan, anggota Satlantas sudah turun ke lokasi dan kedua kendaraan, baik Bus Putra Pelangi dan mobil Innova sudah ditarik ke Polres Bireuen.

Baca Juga  Pesta Sabu, 8 Remaja Ditangkap, 11 Paket Sabu Disita

“Sejauh ini anggota Satlantas sudah mengumpulkan keterangan penyebab hingga terjadinya kecelakaan tersebut,” sebutnya.

Pasca kejadian, 18 orang penumpang dalam bus tersebut selamat, dan melanjutkan perjalanan dengan bus lain menuju Banda Aceh, semmntara sopirnya, Azhar (50) warga Desa Alue Ie Puteh, Aceh Timur mengalami luka gores dibagian tangannya.

Komentar

Berita Terbaru