oleh

Bus Rombongan CJH Asal Aceh Utara Saling Tabrakan di Pandrah Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Dua dari 12 unit bus pengantar rombongan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Aceh Utara mengalami kecelakaan, di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Batee Geulungku, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, Sabtu (27/7) sekira pukul 16.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insinden tersebut, sementara kaca bagian depan bus tersebut hancur, selanjutnya bus itu melanjutkan perjalanan kendati sempat terhenti selama satu jam di kawasan Batee Geulungku.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, dari sejumlah saksi mata, awalnya iringan bus pengantar rombongan calon jamaah haji dari Aceh Utara tersebut melaju dari arah Lhokseumawe.

“Tiba-tiba ada bus paling depan sempat menginjak rem, dikawasan Batee Geulungku,  karena  jalan kawasan itu menurun,” ujar sejumlah warga di kawasan Batee Geulungku.

Sementara ada bus iringan tengah ikut juga menginjak rem, sehingga terjadi tabarakan  bagian belakang bus kedua paling terakhir.

“Yang menabrak bus paling belakang, dan menabrak bus yang didepannya hingga mengalami kerusakan kaca bagian depan,” ujar Junaidi, warga Batee Geulungku lainnya.

Baca Juga  Kasus Perusakan Surat Suara di TPS 12 Blang Pase Disidang

Terakhir usai berhenti pasca kejadian itu, bus rombongan yang mengalami pecah kaca bagian depan langsung melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh dengan melaju dengan pelan.

Komentar

Berita Terbaru