oleh

Caleg Jangan Minta kembali Pemberian saat Kampanye

-Aceh-63 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Para calon legislatif (Caleg) yang gagal pada kontestasi pemilu agar dapat menerima kenyataan serta tidak larut dalam suasana sedih dan kecewa hingga stres. Apalagi meminta kembali hasil pemberiannya yang telah disumbang kepada masyarakat. Menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah kontestasi.

Salah seorang tokoh masyarakat Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Zulkifli saat berbincang bersama Penanegeri.com, Minggu (28/4) mengatakan, bahwa di Aceh Utara selama ini belum ada indikasi caleg yang meminta kembali bantuan yang diberikan saat kampanye.

“Di Aceh Utara setahu saya belum ada caleg yang seperti itu. Namun, kita harapkan jangan sampai terjadi seperti itu. Karena di Aceh sudah pernah terjadi, seperti yang saya baca pada media online. Kejadiannya di Gampong Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya,” ujarnya.

Dikatakannya, jika hal seperti itu terjadi di Kabupaten Aceh Utara sangat memalukan karena selama ini belum pernah terjadi. Itu menandakan salah satu bukti bahwa pemberiannya tidak ikhlas makanya diminta ulang.

Baca Juga  LAN Aceh Timur Apresiasi Warga Putoh Sa Berantas Narkoba

“Maka dengan menerima kenyataan akan bisa menghibur dan menyembuhkan rasa kecewa atau sedih kalau gagal. Lain kali pasti menang, pasti dipilih. Saya harapkan semua caleg gagal harus menerima kenyataan,” ungkapnya.

Komentar

Berita Terbaru