oleh

Cara Memakai Pensil Alis yang Benar Agar Tampil Cantik

-Fashion-348 views

PENANEGERI, Fashion – Berbicara mengenai kecantikan seorang wanita memang tiada habis-habisnya. Sebagai seorang wanita pasti akan selalu berusaha untuk bisa tampil secantik mungkin.

Oleh sebab itu, berbagai macam cara mereka tempuh hanya demi mendapatkan kecantikan tersebut. Alis adalah salah satu penentu jika anda ingin tampil cantik dan menawan. Namun kadang masih banyak wanita yang belum tahu cara memakai pensil alis untuk mempercantik penampilannya.

Sekarang kita akan membahas tentang cara memakai pensil alis sesuai bentuk wajah. Untuk mendapatkan alis yang indah maka diperlukan sedikit sentuhan agar alis nampak lebih tegas dan sesuai dengan riasan mata anda saat itu. Sehingga keduanya harus anda kerjakan agar penampilan anda seimbang dan sempurna.

Cara Memakai Pensil Alis Step By Step

Sebenarnya membentuk alis tanpa mencukur dengan pensil itu sangatlah mudah sekali. Hanya saja bagi kamu para pemula, perhatikan baik-baik bentuk dan pola gambar alis tersebut.

Karena apabila salah sedikit, bisa jadi penampilan kamu akan terlihat lebih galak dan aneh.

Alat membentuk alis
– Pensil alis
– Sikat alis

Cara membentuk alis menggunakan pensil alis

  • Rapikan alis anda menggunakan sikat alis, lalu siapkan pensil alis anda untuk memulai langkah selanjutnya.
  • Tentukan titik awal alis yang terletak di ujung mata pada bagian dalam yang sejajar dengan hidung. Lalu temukan titik lengkungan alis yang bisa anda ketahui dengan cara memegang pensil secara diagonal.
  • Kemudian tempelkan ujung bagian bawah pensil tepat diujung hidung sedangkan bagian atasnya berada tepat di tengah-tengah mata sehingga ujung pensil yang bertemu dengan alis menjadi titik lengkung.
  • Selanjutnya anda tentukan ekor alis anda. Caranya dengan pegang pensil alis anda diagonal lalu letakan ujung pensil bagian bawah tepat pada tengah bibir dengan melewati tepi hidung sehingga posisi ujung pensil yang menyentuh alis yang dijadikan ekor.
  • Setelah ketiga titik alis bagian bawah anda temukan maka selanjutnya anda buat garis sesuai dengan titik tersebut, dimulai dari titik awal alis yang kemudian ditarik hingga ke titik ekor alis.
  • Setelah garis bagian bawah selesai anda buat, maka selanjutnya anda buat lagi untuk atas alis. Caranya adalah ambillah titik awal alis sampai titik lengkungan alis menggunakan pensil alis, kemudian dari titik lengkungan atas tadi tarik garis hingga bertemu dengan titik/garis pada bagian bawah alis yang sebelumnya telah anda buat.
  • Setelah semua garis selesai anda buat maka selanjutnya anda tinggal mewarani bagian dalam alis anda meggunakan pensil alis hingga tebal atau cukup tebal.
  • Terakhir sisir alis kembali dengan sikat agar alis nampak lebih rapi dan indah.

Bagaimana, mudah bukan? Sekilas, cara membentuk alis mata sendiri dengan pensil alis diatas sangatlah mudah, namun kamu harus memperhatikan langkah demi langkah diatas agar hasilnya tidak mengecewakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *