oleh

Cawapres Sandiaga Uno Dipastikan Kembali Kunjungi Aceh

-Aceh-98 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Calon Wakil Presiden RI, nomor urut 02, Sandiaga Uno dipastikan kembali mengunjungi Aceh dan kedatangannya kali ini untuk menyapa masyarakat Kota Lhokseumawe serta Aceh Utara, pada Sabtu – Minggu (2-3/2) mendatang.

“Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, Tim Pemenangan Prabowo – Sandi dipastikan akan menjemput Sandiaga Uno di Bandara Malikussaleh menuju Aceh Utara,” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, Meipril Syahmi, kepada Penanegeri.com, Kamis (31/1).

Kemudian, setelah sampai di Aceh Utara, maka Sandiaga Uno akan dilakukan peusijuek (tepung tawar) di Pasantren Abu Paloh Gadeng dan selanjutya menuju Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, setelah mengunjungi Pasantren Abu Paloh Gadeng, Sandiaga Uno akan melakukan pertemuan dengan kader, tim pemenangan Partai Gerindra dan “emak-emak” dan malam minggunya akan ngopi bareng bersama kaum milenial di Stasion Coffe, Kota Lhokseumawe.

Selanjutnya, kata Meipril Syahmi, Minggu (3/1) pagi, Sandiaga Uno kembali menyapa masyarakat pasar Inpres, Kota Lhokseumawe. Setelah dari pasar inpres Sandiaga Uno kembali melanjutkan perjalanan ke Aceh Timur untuk mengunjungi Abu Paya Pasi.  kemudian kembali ke Lhokseumawe menuju Bandara Malikussaleh untuk kembali ke Jakarta.

Komentar

Berita Terbaru