oleh

Cegah Covid-19, DPC Demokrat Bireuen Bagi Masker Hingga Sembako

PENANEGERI, Bireuen – Mengantisipasi wabah dan mencegah penyebaran virus Covid-19, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bireuen menggelar aksi peduli, ikut membagi-bagikan sembako serta masker untuk warga masyarakat, Selasa (7/4).

Aksi peduli sosial diawali pembagian masker bagi pengendara yang melintasi, di jalan Bireuen-Takengon, tepatnya depan Kantor Sekretariat DPC Demokrat, Desa Juli Cot Meurak, Kecamatan Juli, Bireuen.

Aksi kemanusiaan dengam tema Aksi Gerakan Nasional Demokrat Lawan Covid-19 digelar sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ini turut dihadiri Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH, M.Si didampingi Sekretarisnya, Zulfikar SE serta sejumlah anggota DPRK dari Partai Demokrat, pengurus dan kadernya.

Kegiatan yang sama dilanjutkan ke terminal dan ikut membagikan masker untuk warga, pelaku usaha. Di terminal bus antar kota antar propinsi itu, DPC Demokrat ikut menempatkan unit peralatan cuci tangan berikut handsanitizer.

Ketua Panitia Panitia Aksi Demokrat Peduli Covid-19, Safrizal Abd S.Sos kepada Penanegeri.com mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai sumbangsih kader Partai Demokrat guna membantu masyarakat menghadapi kondisi sulit.

“Dengan kondisi ini, kita harus tetap siap turun demi masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat melewati kondisi seperti sekarang ini ke arah yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bireuen, Zulfikar SE mengaku, aksi peduli ini tak hanya membagikan masker, kita juga melakukan penyemprotan kompleks Masjid Al Amin, dan Menuasah di Desa Pulo Ara, Kota Juang.

“Pada sore harinya ikut menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu ,melalui Posko Relawan Covid-19 di Alun-alun Kota Juang serta pembagian ribuan masker, di kawasan jalan protokol Kota Bireuen,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *