oleh

Cemburu Dengan Istri Muda, Suami Diduga Bakar Rumah di Peusangan Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Seorang suami Is (50) seorang warga diKecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen diduga nekat membakar rumahnya setelah disulut api cemburu dengan istri mudanya, El (45).

Usai membakar rumah berukuran 5×10 meter yang selama ini ditempati bersama istri mudanya, Is diduga pulang ke rumah istri tuanya.

Kapolres Bireuen AKBP Gurun Hardi Gunawan SIK M.Si melalui Kapolsek Peusangan Siblah Krueng, Iptu Salamuddin kepada wartawan, Kamis (11/4) menjelaskan rumah semi permanen itu selama ini ditempati Is bersama istri mudanya El.

“Kejadianya, Rabu (10/4) sekira pukul 13.00 WIB dan sebagian dinding dari tepas dan papan itu terbakar, sedangkan sebagian lainnya berhasil dipadamkan apinya oleh warga setempat,” katanya.

Berdasarkan keterangan warga kepada polisi, sebelum rumah itu dibakar, ia sering cek-cok dengan suaminya, bahkan suaminya, Is ini sempat mengatakan, kalau ia akan membakar rumahnya itu.

Saat kebakaran itu terjadi, tambah Kapolsek Salamuddin, warga sempat melihat suami El ini di dekat rumah tersebut.

“Lalu setelah kejadian kebakaran itu, ternyata Is langsung menghilang dan diduga sudah kembali ke rumah istri tuanya,” terangnya.

Dijelaskan Salamuddin, dugaan dibakarnya rumah tersebut, Is ini sering cek-cok dengan istrinya karena cemburu.

Namun kita belum mengetahui secara pasti, penyebab suaminya ini cemburu sehingga diduga melakukan hal itu.

“Hingga saat ini Is menghilang, dan sejauh ini personel sedang melakukan pencarian guna memastikan penyebab kejadian itu,” sebut Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru