oleh

Chelsea Buat Tawaran Untuk Yannick Carrasco

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut laporan yang dikutip dari media berbasis Spanyol, Don Balon, Rabu (19/7), The Blues memberikan penawaran untuk melipatgandakan upah Carrasco saat ini dan pemain asal Belgia itu dikabarkan sedang memikirkan hal tersebut.

Kedatangan Vitolo di bulan Januari dan hubungan 23 tahun dengan Diego Simeone, dilaporkan dapat berperan dalam mendorongnya ke arah pintu keluar.

Pemain internasional Belgia telah dikaitkan dengan Chelsea selama lebih dari satu tahun dan sementara pembelian striker merupakan prioritas utama The Blues saat ini, Carrasco tanpa diragukan lagi akan menjadi tambahan yang luar biasa dari barisan serangan mereka.

Carrasco yang memiliki lima musim tersisa pada kontraknya dengan Atletico telah menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Simeone sejak bergabung dengan mereka pada musim panas 2015 dan penampilannya yang mengesankan telah menarik minat sejumlah klub besar Eropa termasuk Arsenal dan Bayern Munich.

Musim 2016/17 adalah musim terbaik yang pernah dimiliki pemain sayap yang dibeli dari AS Monaco. Dia mencetak 14 gol dan memberikan 5 assist dalam 53 pertandingan di semua kompetisi, di tengah laporan tentang dia ‘tidak tenang’ di klub dan hubungannya dengan Simeone mencapai titik terendah.

Diego Costa akan pindah ke Atletico, tapi tidak akan bisa bermain untuk mereka sampai akhir larangan transfer bulan Januari nanti.

Atletico juga telah menandatangani Vitolo dari Sevilla dan meminjamkannya ke UD Las Palmas sampai Januari nanti, sehingga ia dapat bergabung dengan klub tersebut untuk paruh kedua musim depan.

Jadi, sementara Atletico tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaik mereka meninggalkan klub pada musim panas ini, sebuah pintu keluar di bulan Januari mungkin bisa menjadi penentu karir Carrasco.

Namun, Chelsea bisa memberi jarak pada sisi keuangan mereka dan memaksa Simeone dkk untuk berpisah dengan striker Belgia itu dalam beberapa pekan mendatang.

Setelah gagal menandatangani Romelu Lukaku yang lebih memilih Manchester United, mereka dikaitkan dengan pemain Real Madrid seperti Alvaro Morata, Pierre Emerick-Aubameyang yang dimiliki Borussia Dortmund dan superstar Juventus, Gonzalo Higuain.

Namun sepertinya tidak ada kepentingan konkret dari Chelsea untuk mereka, dan perolehan striker kelas dunia masih menjadi prioritas utama Conte, yang pastinya menginginkan lebih banyak “senjata” untuk mempertahankan gelarnya dan membawa Chelsea sejauh mungkin di Liga Champion UEFA.

Dominan di sayap kiri, Carrasco dapat dimanfaatkan di mana saja dalam serangan dan Conte bahkan bisa memainkannya sebagai striker utama. Dan pada usia 23 tahun, Antonio Conte bisa mengembangkan bakat pemain Belgia itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *