oleh

Chelsea Ingin Fernando Llorente Sebagai Mentor Morata

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut kabar yang dilansir The Sun, Senin (24/7), Chelsea mempertimbangkan kesempatan di musim panas untuk Fernando Llorente sebagai mentor bagi Alvaro Morata.

Swansea menuntut sekitar £ 30 juta untuk Fernando Llorente karena dia yang benar-benar menjadi elemen kunci dalam skuad mereka. Namun, Chelsea tidak mau mengeluarkan banyak uang dan aspek finansial bisa menjadi batu sandungan.

Menariknya, Llorente telah bekerja dengan Conte dan Morata selama berada di Juventus dan manajer Chelsea itu percaya bahwa Llorente dapat bertindak sebagai mentor yang ideal untuk membantu Morata berkembang menjadi striker hebat saat The Blues berusaha mempertahankan trofi Liga Primer musim depan.

Llorente kaya akan berpengalaman pada usia 32 tahun dan telah membuktikan kualitasnya du Liga Primer setelah mengantongi 15 gol musim pertama sepakbola Inggris.

Hal ini dimengerti bahwa ia akan bertindak sebagai pilihan back-up untuk Morata dan juga membimbing pemain muda itu untuk mencapai potensi sebenarnya.

Chelsea dikabarkan kehilangan Bertrand Traore, Tammy Abraham dan bahkan Diego Costa pada musim panas ini.

Dan saat menandatangani Morata adalah langkah besar, Conte sekarang harus fokus untuk mengeluarkan yang terbaik dari mantan striker Real Madrid itu.

Morata dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas, tapi begitu Romelu Lukaku bergabung dengan The Red Devils, Conte menaikkan tawaran pada Real Madrid dan mendapatkan Morata.

Selain itu, The Blues juga dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang tapi mereka mundur dari pengejaran itu begitu mereka menandatangani kesepakatan dengan Morata.

Namun, Morata menghadapi kurangnya waktu bermain dengan raksasa Spanyol dan dia perlu fokus untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri sebagai tumpuan lini serang Chelsea.

The Blues akan memiliki musim yang padat untuk selanjutnya dan jika mereka berhasil mengontrak Llorente, ini akan menjadi keuntungan ganda karena pemain senior itu dapat membantu perkembangan Morata lebih jauh dan juga bertindak sebagai cadangan yang berpengalaman untuk tim asuhan Conte.

Selain itu juga, Conte bisa membuat pilihan dengan dua striker, dimana dia pernah menduetkan Morata dan Llorente di Juventus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *