oleh

Chelsea Ingin Kembalikan Thorgan Hazard

-Sepakbola-74 views

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea Ingin Kembalikan Thorgan Hazard seperti dilansir media berbasis Jerman Bild, para penggemar Chelsea bisa melihat keluarga Hazard berakhir di Stamford Bridge dengan Thorgan Hazard masuk dalam daftar target transfer The Blues.

Adik dari Eden Hazard itu harus menghadapi tekanan dari level tinggi yang ditetapkan saudara laki-lakinya ketika pertama kali datang ke Chelsea. Usahanya di kompetisi Inggris terlihat belum cukup baik sehingga Gladbach datang dengan penawaran menguntungkan.

Thorgan adalah salah satu pemain yang menjadi sorotan di Jerman musim ini, dengan 7 gol dan 7 assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, pemain Belgia itu menjadi salah satu faktor pendukung Gladbach untuk berada di posisi 6 klasemen Bundesliga, dan hanya berjarak 2 poin dari posisi runner-up.

Ada beberapa rumor yang menghubungkan Thorgan dengan kembali ke Chelsea, ditambah lagi tim asuhan Conte tampaknya membutuhkan pemain baru di lini serang. Striker berusia 24 tahun itu pun sempat bermain bersama Eden di timnas Belgia dan hal sama bisa terjadi di Chelsea.

Baca Juga  Tak Takut Dipecat, Ini Alasan Conte

Chelsea saat ini memiliki Eden Hazard dan Kylian Hazard, namun kembalinya Thorgan bisa melihat seluruh keluarga Hazard berada di satu klub, hal yang langka di sepakbola.

Kesepakatan ini juga bisa menjadi positif dalam usaha mereka untuk mempertahankan Eden, karena pemain tersebut dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan Thorgan gagal membuat debut senior selam 3 tahun di Chelsea, tampaknya jaminan peran reguler bisa menjadi hal menarik bagi si pemain.

Gladbach sendiri juga tidak mau berpisah dengan pemain andalan mereka di pertengahan musim. Tapi, jika Thorgan benar-benar mengambil keputusan atau saudara laki-lakinya dan klub lamanya berhasil meyakinkannya, mungkin saja klub Bundesliga tersebut sulit menolak tawaran yang bisa naik.

Thorgan sendiri masih memiliki sisa kontrak 2,5 tahun di Gladbach, yang berarti klub tersebut setidaknya bisa memanfaatkan harga yang tinggi jika ingin mendapat keuntungan. Ini adalah kesepakatan yang bisa terjadi, dengan langkah tersebut akan bergantung pada preferensi Chelsea.

Namun yang jelas adalah, transfer apapun tidak akan terjadi pada bursa transfer Januari ini, karena baik si pemain ataupun klub ingin fokus mengakhiri Bundesliga di posisi tertinggi.

Komentar

Berita Terbaru