oleh

Chelsea Luncurkan Tawaran Untuk Alex Oxlade Chamberlain

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea telah meluncurkan tawaran yang agak kontroversial untuk superstar Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain tersebut memang gencar ingin pindah dari Emirates dan dia bisa diatur untuk pindah ke rival sekota jika Chelsea memang membuat manuver, dilansir Daily Mail, Jumat (11/8).

Alex Oxlade-Chamberlain telah gagal memenuhi harapan seputar bakatnya sejak pindah ke Arsenal pada tahun 2011. Namun, pesepakbola Inggris itu tampaknya telah menetapkan dirinya dalam pilihan reguler pada musim lalu, dengan 45 penampilan telah didapatkannya.

Dan dengan catatan 6 gol dan 11 assist, Oxlade-Chamberlain dengan mudah menjadi salah satu pemain terbaik bagi Arsenal dalam sebuah kampanye yang mengecewakan bagi klub tersebut. Namun pemain berusia 23 tahun itu bisa diatur untuk meninggalkan Emirates karena kontraknya hanya tersisa satu tahun.

The Gunners sendiri telah berusaha untuk memperbarui kontraknya dalam beberapa minggu terakhir meskipun sama sekali tidak berhasil, dengan niat Ox untuk mencari tempat baru agar karirnya lebih baik di masa depan. Dan dia mungkin tidak perlu melihat terlalu jauh karena Chelsea sedang mengamati langkah untuk pemain muda Inggris itu.

Antonio Conte sendiri merasa agak jengkel dengan ketidakmampuan klubnya memperkuat area bek sayap. Kegagalan dalam mengejar Danilo, Benjamin Mendy dan Alex Sandro telah meninggalkan The Blues dalam sebuah rasa pesimis sehingga Alex Oxlade-Chamberlain bisa jadi solusinya.

Meskipun manajer asal Italia itu sedang mencari bala bantuan di kedua sisi, pos bek sayap kanan merupakan prioritas karena Victor Moses jadi satu-satunya pilihan. Dan sementara The Ox bisa dikerahkan di sebelah kiri pada pra-musim di Arsenal, laporan tersebut mengisyaratkan bahwa sang pemain lebih menyukai sisi kanan dan membuatnya menjadi tambahan yang ideal.

Saat ini dirumorkan bahwa Chelsea menyiapkan tawaran € 25 juta untuk si pemain Arsenal, Mirror mengklaim bahwa The Blues siap untuk menawar hingga € 35 juta untuk mendapatkan sang target.

Sementara, Arsene Wenger telah menegaskan bahwa pemain tersebut akan bertahan setelah musim panas, keinginan Oxlade-Chamberlain bisa mengubah alur bursa transfer dua klub london tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *