oleh

Chelsea Mulai Pantau Antonio Candreva

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea telah mendekati Inter Milan untuk memantau ketersediaan pemain internasional Italia, Antonio Candreva, dilansir The Sun, Minggu (23/7).

Pemain itu sedang dilirik oleh Antonio Conte untuk memperkuat area sayap kanan setelah kegagalan mereka dalam mengejar Danilo yang terlihat merapat ke Manchester City.

Candreva adalah salah satu dari banyak pemain internasional Italia yang telah menghabiskan seluruh karir sepakbola di negaranya.

Namun, Candreva selalu tampil baik ketika membela Udinese, Livorno, Parma, Cesena, Lazio dan Inter Milan.

Di musim pertamanya bersama Inter, pemain itu selalu hadir dalam skuad utama di Serie A, dengan catatan 6 gol dan 11 assist menjadi bukti kemampuannya.

Sementara Nerazzurri tidak berhasil lolos ke kompetisi Eropa untuk musim yang akan datang, Candreva bisa tertarik bermain di Eropa dan mendapat pengalaman di negara yang berbeda.

Antonio Conte adalah pengagum si pemain ketika bekerja sama untuk tim nasional Italia dan pasti ingin mendapatkan pemain yang layak karena gagal merekrut Danilo.

Pada usia 30 tahun, pemain itu memiliki pengalaman hebat dan akan menjadi tambahan yang tak ternilai bagi skuad di Stamford Bridge.

Slot sayap kanan adalah area dimana Chelsea kurang memiliki kedalaman. Victor Moses adalah satu-satunya pilihan dan kegagalan mendapatkan jasa Danilo semakin menekankan perlunya penambahan opsi di posisi tersebut.

Candreva masih dikontrak sampai 2020 oleh Inter, yang tidak mungkin berpisah dengan pemain mereka dengan harga murah.

Menurut laporan itu juga, Chelsea telah mengajukan pertanyaan ke Inter untuk Candreva. Meskipun begitu, Inter Milan terlihat enggan untuk menjual Candreva setelah bermain satu musim di San Siro, terutama dengan Ivan Perisic dirumorkan mendekat ke Manchester United, meskipun kesulitan dalam negosiasi antara kedua klub terdiri atas biaya transfer.

Candreva sendiri siap untuk pindah ke Stamford Bridge setelah Inter Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa dan pada usia 30 tahun, pemain tersebut kemungkinan ingin menambah trofi ke kabinetnya dan Chelsea menghadirkan kesempatan yang lebih baik untuk melakukan hal yang sama, lebih banyak dari Inter pada saat ini.

Chelsea telah dikaitkan dengan pemain itu sebelumnya di bulan Januari, dilaporkan bahwa The Blues masih punya peluang untuk membuat tawaran baru.

Candreva dihargai sekitar £ 23 juta dan akan menarik untuk dilihat apakah Conte akan mengambil rekan negaranya, karena posisi sayap yang butuh pemain baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *