oleh

Chelsea Naikkan Tawarkan Untuk Antonio Candreva

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea telah mendapat dorongan besar dalam usaha mereka untuk menambahkan opsi ke slot bek sayap, dengan Inter Milan mengincar kepindahan Keita Balde Diao dan bersedia melepaskan Antonio Candreva jika mereka berhasil mendaratkan pemain sayap Lazio tersebut,” dilansir Daily Mirror, Jumat (4/8).

Antonio Candreva telah menjadi pemain bintang di Italia. Dengan pindah ke Inter Milan di musim panas 2016 dari Lazio, dia menjadi bagian inti saat Nerazzuri berjuang untuk mencapai zona Eropa musim lalu.

Candreva tampil di setiap pertandingan Serie A untuk Nerazzurri, serta mencatat 6 gol dan 11 assist. Dan sementara pemain tersebut tampaknya bermain dan beradaptasi sangat baik, si pemain kini dirumorkan bisa pergi dari Italia.

Chelsea dan Tottenham sama-sama dikaitkan dengan kepindahan Candreva. Chelsea telah berusaha menambahkan kedalaman pada posisi sayap mereka, dengan Victor Moses menjadi satu-satunya pilihan di sisi kanan saat ini. The Blues juga menghadapi kekalahan dalam usaha mereka untuk merekrut Danilo dan Benjamin Mendy.

Dan dengan Sergi Roberto ingin kembali ke lini tengah, si pemain bukan lagi pilihan bagi Chelsea, yang kini mengalihkan perhatian mereka kembali ke Candreva.

Candreva akan menambahkan banyak pengalaman ke skuad juga, sesuatu yang Conte tahu sebagai kekurangan dalam skuad setelah hengkangnya John Terry. Selain itu, pemain tersebut juga memiliki sejarah singkat bersama Juventus.

Inter Milan sendiri sedang menargetkan Keita Balde Diao dari Lazio dan dengan Ivan Perisic juga berpeluang hengkang ke Manchester United, raksasa Italia itu kini dikabarkan bersedia berpisah dengan Candreva, asalkan mendapatkan jasa Keita Balde Diao.

Namun pengejaran Inter bisa diganjal Juventus yang juga tertarik pada si pemain. Tapi, Juventus sudah menandatangani Federico Bernardeschi dan hal itu menambahkan peluang bagi Inter.

Bagaimanapun juga, kepindahan Candreva ke kota London akan sangat bergantung apakah Inter bisa mendapatkan pemain incarannya. Di sisi lain, Chelsea mau tidak mau harus menaikkan tawaran mereka jika kubu raksasa Italia masih berupaya mempertahankan salah satu pemain terbaiknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *