oleh

Chelsea Saingi Milan Untuk Andrea Belotti

PENANEGERI, Sepakbola – The Blues bersiap untuk mengajukan penawaran untuk Andrea Belotti. Skuad asuhan Antonio Conte kabarnya juga akan menghadapi persaingan dari raksasa Serie A, AC Milan, yang juga mengincar mantan striker Palermo tersebut, dikutip dari transfer Market Web, Rabu (12/7).

Kabar tersebut kemudian menyatakan bahwa Rossoneri masih mengejar striker Torino itu meski telah ditolak sebelumnya.

Milan juga mengatakan akan mengawasi striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, tapi hal itu tidak menghentikan upaya mendapatkan Belotti.

Selain AC Milan, Torino dilaporkan telah menolak pertanyaan dari Arsenal dan Napoli untuk striker berusia 23 tahun yang mengakhiri musim 2016/17 dengan catatan 28 gol dan 8 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Itu adalah musim individu terbaik dalam karirnya dan penampilannya yang mengesankan membuat dia mengenakan ban kapten pada banyak kesempatan menjelang akhir musim, serta sempat jadi incaran Real Madrid, Barcelona dan Chelsea.

Awal tahun ini, The Blues dikatakan memiliki tawaran € 60 juta untuk Belotti dan ditolak oleh Torino, yang menegaskan bahwa mereka hanya akan menjual dengan klausul pelepasan € 100 juta.

Chelsea kemudian mulai fokus pada Romelu Lukaku. Namun, saga tersebut memuncak dengan pemain asal Belgia itu bergabung dengan Manchester United, sehingga juara bertahan Liga Primer tersebut kembali meminati Belotti dan Alvaro Morata.

Sisi Antonio Conte sangat membutuhkan striker berkualitas saat mereka mulai mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar dan juga fokus untuk kembali ke Liga Champions tanpa Diego Costa, yang ditetapkan untuk kembali ke Atletico Madrid setelah tiga musim di Stamford Bridge.

Dengan waktu satu bulan tersisa untuk memulai awal musim, Michy Batshuayi dan Loic Remy adalah satu-satunya striker yang tersedia untuk Conte.

Tammy Abraham telah menandatangani kontrak dengan Swansea dengan status pinjaman, sementara Dominic Solanke telah pindah ke Liverpool dan Remy diperkirakan akan hengkang.

Pelatihan pra musim telah dimulai dan Conte tidak diragukan lagi akan sangat membutuhkan satu atau dua striker berklas untuk bergabung bersama timnya sehingga dia bisa mempersiapkan skuad tepat pada waktu untuk awal musim. The Blues harus melakukannya dengan baik untuk sebelum musim baru dimulai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *