oleh

Chelsea Tantang MU Untuk Gareth Bale

PENANEGERI, Sepakbola – Dilansir Transfer Market Web, Rabu (9/8), Chelsea akan menantang Manchester United untuk mendapatkan jasa Gareth Bale, yang merupakan bagian penting dari El Real tapi bisa saja dijual musim panas ini.

Dengan Los Blancos ingin membajak Kylian Mbappe, penjualan Bale bisa jadi pembuka ruang bagi striker milik Monaco tersebut.

Peran Gareth Bale dari pos bek kiri membuatnya sangat disegani oleh banyak pemain lawan. Sementara dia mendirikan dominasinya di Tottenham, berada di Real Madrid membuatnya meraih banyak kesuksesan.

Dengan tiga gelar Liga Champions yang didapatkan, pemain tersebut adalah salah satu striker yang paling banyak didekati klub lain saat ini. Musim lalu, dia kehilangan banyak waktu bermain karena cedera, namun si pemain tetap mampi mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 27 penampilan.

Namun kekhawatiran cedera bisa membuat Real Madrid mengarah ke Kylian Mbappe. Meskipun begitu, nama Garteh Bale tidak akan sepi peminat dan benar-benar bisa jadi rebutan klub-klub di Inggris.

Diketahui juga bahwa Manchester United telah memantau perkembangan kapten Wales itu sejak berkarir di Tottenham. Bahkan, pemain tersebut diperkirakan akan menuju Old Trafford sebelum Bale memilih Real Madrid sebagai gantinya. Dan saga transfer itu bisa saja kembali dihadirkan musim panas ini.

Memang, inilah saat terbaik untuk melepas Bale bagi Florentino Perez. Real memiliki pengganti yang layak dalam diri Mbappe yang juga menyatakan siap hengkang untuk menaikkan level karirnya di sepakbola profesional dan itu bisa jadi pertanda bagi bagi klub-klub yang inginkan jasanya.

Di sisi lain Antonio Conte merasa kecewa dengan ketidakmampuan Chelsea di pasar transfer kali ini, meski telah merekrut Antonio Rudiger, Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko.

Dan, dengan laporan bahwa pria asal Italia itu siap hengkang jika tidak diberikan tambahan skuad, manajemen klub dikabarkan ingin memberikan hadiah pada Conte.

Nama Gareth Bale bisa jadi kejutan dan The Blues memasuki awal musim sebagai favorit untuk meraih gelar. Namun, pihak Manchester United yang sudah lama menginginkan sang striker, tetap jadi unggulan.

Apapun yang terkadi, kedua klub pasti menginginkan pemain sekaliber Bale dan masih harus dilihat apakah presiden Los Blancos siap melepaskan salah satu pemain terbaiknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *