oleh

Chelsea Tingkatkan Tawaran Untuk Alex Sandro

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea tidak menyerah dalam usaha mengejar Alex Sandro dan akan mengajukan penawaran lain setelah tawaran senilai € 56 juta ditolak, dilansir Transfer Market Web, Kamis (27/7).

Juventus diyakini terbuka terhadap gagasan Sandro untuk pergi musim panas ini, namun raksasa Italia tersebut belum menerima tawaran yang dianggap layak sejauh ini.

Alex Sandro bergabung dengan Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015, dan pemain  berusia 26 tahun itu tidak menyia-nyiakan waktu untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu punggawa terbaik di Serie A.

Dia kemudian menjadi sosok reguler di Juventus terlebih lagi sejak kepergian Patrice Evra.

Bek berbakat itu telah menjadi bagian dari tim inti Juventus yang telah memenangkan gelar liga dalam dua musim terakhir, dan cukup jelas bahwa dia tidak mencari jalan keluar karena kurangnya peluang meraih trofi.

Dengan kata lain, setelah memenangkan segalanya di Italia, mungkin sudah saatnya untuk memulai sebuah tantangan baru.

Di Stamford Bridge, koneksi Italia bisa cukup untuk memancing bek sayap Brasil itu untuk bergabung dengan Antonio Conte.

Mantan manajer Juventus tersebut diketahui memiliki titik lemah di lini belakang dan berniat untuk menandatangani Sandro sebelum jendela transfer berakhir.

Jika kesepakatan itu berhasil, Chelsea bisa sangat memanfaatkannya. Sandro memiliki cukup pengalaman saat harus bermain sebagai bek sayap lebih menyerang serta bek sayap tradisional.

Conte menggunakan sistem 3-4-3 untuk memenangkan gelar Liga Primer musim lalu, dan tidak mungkin mengubah sistemnya sehingga Sandro bisa masuk dengan mulus karena fleksibilitasnya.

Selain itu, pemain Brasil itu masih berusia 26 tahun dan dapat dengan mudah memberikan level tertinggi untuk beberapa tahun lagi.

Dan dengan Chelsea dalam pencarian bek sayap kiri musim panas ini, Sandro memang tampak ideal. Namun, The Blues harus menawarkan kesepakatan yang lebih baik dan lebih tinggi jika mereka ingin meyakinkan Juventus untuk membiarkan salah satu pemain intinya pergi.

Sudah cukup jelas bahwa Conte semakin putus asa untuk menandatangani nama besar sejak ia kesulitan dalam usaha transfer di musim panas ini.

Setelah gagal mendaratkan para pemain seperti Romelu Lukaku dan Danilo, Conte pasti sangat ingin memastikan hal yang sama tidak terjadi pada Sandro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *